About Us

Blog ini berdiri pada hari Kamis, 07 Februari 2019. Penulis tergugah hati membuat blog ini karena banyaknya ketegangan yang terjadi di Negeri Indonesi(ah) ini. Baik mengenai hal polic(ik), pendidikan, moral, akhlaq, kebudayaan, dan masih banyak lagi hal-hal intrik lainnya yang terjadi silih berganti. Yang kemudian menyasar masyarakat secara bertubi-tubi, bahkan sampai ketingkat anak-anak yang tidak berdosa akhirnya terkontaminasi hal-hal yang berbau tabu. Sebab apa? Orang-orang dewasa asik berbaku hantam, gontok-gontokan, egois, dan semua hal yang bisa mengubah mainset dan jiwa kanak-kanak yang suci dan polos.

Nama blog ini "Anekdot Negeri". Berisi banyak candaan yang lagi updet, tentunya murni dari unek-unek penulis tanpa menyudutkan dan membully sebagian orang, kelompok, ataupun yang berbau SARA. Lucunya gerak-gerik Negeri yang bisa membuat rakyat kecil geli karena tingkah laku kaum "atasan" yang semakin hari semakin tidak tahu diri. Untuk siapa mereka mengabdi. Dan dari siapa gaji mereka. Lucu.

Apabila ada yang tersinggung, dan tergugah silahkan coret-coret di kolom komen yaa. Dan apabila ada kesamaan perihal cerita dan nama mohon maaf yaa, karena ini hanya candaan yang semoga bisa menggugah selera humor dan jiwa untuk selalu bangkit dan membuat simpul di bibir, dan hanya faktor ketidaksengajaan saja tokoh dan alur ceritanya bisa sama.

Happy writing, happy reading, and enjoy your life babeb. :*

Post a Comment

0 Comments